Anggun Nadia Fatimah.

Bukan siapa-siapa. Tanpa embel-embel apa-apa. =,)

Anak kemarin sore. Bodoh dan ceroboh, juga nakal. Senang bicara, sangat sedikit mendengar. Berantak, acak-acakan. Butuh banyak belajar agar sedikit lebih pintar.

Menyukai kucing dan ilalang. Menantikan hujan dan matahari. Sangat suka hujan-hujanan meski orang-orang teriak, ‘jangan!’ Menikmati jalan kaki, jalan-jalan,Β  menulis, membaca, berpikir dan memandang langit dari tanah lapang. Mencintai air, entah kenapa terkadang ingin jadi debu. Merasa nyaman telentang di hamparan rumput, di bawah bayang daun-daun. Dengan khidmat memandang malam dari teras lantai dua kosan.

Tertarik pada nada, warna, gambar, dan gerak.

Baru keluar dari pagar kuning kampusnya. Sementara ini masih bermukim di Depok.

Advertisements

12 responses »

  1. i like the way you are..
    aku suka singkatan dari diari perjalanan anggi-gema nyaaaa heee… makasiy yak! Gema ampe ketawa km buat berbagai macam singkatan dr janggeum!
    Blog-mu bagus!! tulisan-tulisannya kamu banget!

    • alhamdulillah….senang bisa membuat makhluk-makhluk Allah tersenyum dan merasa senang….n_n
      aku juga suka blog mu ka ang…..lucu kan, lucu kan, aku juga merasa itu lucu, bisa aja nama kalian dibikin begitu-begituan dan pas lagi, nemu-nemu aja singkatannya.
      ini baru dirapiin kak,,,jaman baheula mah ini blog seperti padang iilalang yang nggak belum berbunga di puncak bukit yang gersang. nggak rapi sama sekali.
      okean punya mu kak ang….n_n
      terima kasih telah berkunjung…

  2. Ya Ampuuunnn…. yang baru komentar di blog saya ternyata mba Anggun… makasih yah udah mengunjungi blog saya…. mantap dah… πŸ˜€

  3. Finnaly sempet berkunjung..
    ketemu juga akhirnya niy

    Baguslah,, u sekarang punya wadah pikiran yg bisa dibagi sama org2
    Ngeliat tulisan2 u,, jadi mengingatkan w sama anggun yg w kenal.. ^,^

    Eh,, btw Hp w dicopet org,, jd num u ilang
    tapi num w masih yg 3 koq,, udah w aktifin lg.. πŸ˜‰

    • innalillahi wa inna ilaihi raaji’uun…
      insya Allah diganti yang lebih baik.

      senangnya akhirnya (sebenernya gw pingin nyebut nama lw, but, okhay,,)… lw datang juga.

  4. nah nah, ini lah, blognya k Anggun yg memang k Anggun banget. tetep seperti ini ya kk : )

    sip, moga wp ini tetap bisa jadi jalan qt tuk silaturrahim, meski kelak qt terpisah jarak-waktu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s