Tentang ilalang

Halo, saya Anggun.

Terima kasih telah membiarkan diri Anda tersesat sejenak di beranda virtual saya.

Ini rumah virtual, siapapun boleh mampir. Masuk tanpa ketuk, tentukan sendiri sudut yang cocok untuk duduk.

 

Halo, saya Anggun.

Selamat datang di rumah pohon saya. Di sini, di atas pohon virtual ini, saya bercerita. Tentang hal yang tak menemukan bentuk-bentuk lisan. Tentang hal yang terlalu panjang untuk diuraikan. Sebagian lebur dalam gundukan jerami yang saya sebut puisi. Sebagian hidup dalam ceritera nenek yang tak peduli dinamai prosa atau catatan purbakala. Sebagian lagi berupa konotasi-konotasi yang muncul dalam gambar, sebagian kecil bisa ditemui di sini, sebagian besar lainnya tersimpan di ruang pengakuan dosa saya yang lain: instagram.

 

Sementara ini, hanya dua beranda virtual itu yang mampu menahan saya cukup lama, mengalirkan isi pikiran dan hati saya yang mampat tersumbat oleh bisingnya dunia. Setidaknya untuk sementara.

 

Manapun yang Anda temui di sini, adalah potongan kecil hati saya yang mudah gemetar di dunia nyata.

Terima kasih banyak, untuk kesediaan Anda, siapapun Anda, sebentar saja berjalan bersama saya ke dunia asing, ke dunia dimana batas menjadi lebur dan identitas mengabur.

 

Halo, saya Anggun Nadia.

Bukan siapa-siapa. Anggap saja debu atau hantu.

Saya menyukai warna, kata, nada, gambar, gerak, dan kombinasinya.

Belakangan, juga mulai menyukai manusia.

 

Selasa, 23 Oktober 2018

07.54 WIB

Anggun Nadia

12 thoughts on “Tentang ilalang

Add yours

  1. i like the way you are..
    aku suka singkatan dari diari perjalanan anggi-gema nyaaaa heee… makasiy yak! Gema ampe ketawa km buat berbagai macam singkatan dr janggeum!
    Blog-mu bagus!! tulisan-tulisannya kamu banget!

    1. alhamdulillah….senang bisa membuat makhluk-makhluk Allah tersenyum dan merasa senang….n_n
      aku juga suka blog mu ka ang…..lucu kan, lucu kan, aku juga merasa itu lucu, bisa aja nama kalian dibikin begitu-begituan dan pas lagi, nemu-nemu aja singkatannya.
      ini baru dirapiin kak,,,jaman baheula mah ini blog seperti padang iilalang yang nggak belum berbunga di puncak bukit yang gersang. nggak rapi sama sekali.
      okean punya mu kak ang….n_n
      terima kasih telah berkunjung…

  2. Ya Ampuuunnn…. yang baru komentar di blog saya ternyata mba Anggun… makasih yah udah mengunjungi blog saya…. mantap dah… šŸ˜€

  3. Finnaly sempet berkunjung..
    ketemu juga akhirnya niy

    Baguslah,, u sekarang punya wadah pikiran yg bisa dibagi sama org2
    Ngeliat tulisan2 u,, jadi mengingatkan w sama anggun yg w kenal.. ^,^

    Eh,, btw Hp w dicopet org,, jd num u ilang
    tapi num w masih yg 3 koq,, udah w aktifin lg.. šŸ˜‰

    1. innalillahi wa inna ilaihi raaji’uun…
      insya Allah diganti yang lebih baik.

      senangnya akhirnya (sebenernya gw pingin nyebut nama lw, but, okhay,,)… lw datang juga.

  4. nah nah, ini lah, blognya k Anggun yg memang k Anggun banget. tetep seperti ini ya kk : )

    sip, moga wp ini tetap bisa jadi jalan qt tuk silaturrahim, meski kelak qt terpisah jarak-waktu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: