Anggap Saja Aku Tak Lihat

Standard

Aku ingin mengenangmu sebagai kau yang dulu

Yang membuatku tersenyum

Yang membuatku tak pernah sesal bertemu denganmu

Aku ingin mengenangmu seperti kau yang aku kenal itu

Yang selalu baik dan berlari menghampiriku

Meski kau tak sedang punya banyak waktu

 …

Aku ingin mengenangmu seperti itu.

 …

Kita adalah anak-anak waktu

Yang berkelok mengikut arus tempat kita terjatuh

 …

Kau dan aku tau, ini tidak pernah baik

Tapi kau dan aku tidak pernah tau

Satu pintu yang nampak baik

 mengantar kita pada yang ‘tak pernah baik’ itu

 …

Tapi aku

ingin kau di mataku tetap sebaik kau yang kupandang dulu

Bungkam semua kata dan percaya satu saja,

“selalu ada jalan pulang untuk kita yang terperangkap di hutan”

 …

Anggap saja aku tak lihat

Anggap saja hari ini tak ada.

Sore. Setelah siang yang tak begitu enak…

27 Desember 2012

17.18 WIB

Anadia Fatimah

Untuk seorang kenalan…

Leave a Reply

