Cinta Yang Aneh : Kau Membuatku Sakit, Tapi Aku Mencintaimu

Standard

Aku jatuh, aku sakit

Aku jatuh, aku sakit

Aku jatuh, aku sakit

 -0-

Aku jatuh, aku sakit

Aku jatuh, aku sakit

Aku jatuh, aku sakit

-0-

Aku bangkit

-0-

Aku berjalan seperti biasa

Aku terantuk, jatuh terguling-guling di tanah yang miring

 -0-

Aku jatuh, aku sakit

Aku jatuh, aku sakit

-0-

Aku anak nakal tapi

Tidakkah kau menyadari itu?

 -0-

Aku jatuh, aku sakit

Aku menangis

-0-

Tapi aku tertawa-tawa

Tertawa lantaran jatuh, kotor, terguling-guling

Justru.

=,)

-0-

 Jatuh

Memberi jeda pada hidup untuk kembali merenung

-0-

Jatuh adalah waktu yang tepat untuk menangis

Kau tau?

Seperti aku menyukai hujan, aku menyukai tangis

=,)

 -0-

Jatuh, sakit, sedih, mengajarkan kita banyak hal

Untuk melipat satu, tangis dan tawa sekaligus

Meluaskan ruang untuk lebih banyak menghirup udara

Memberi jeda untuk kembali bertanya

Adakah ini benar jalan kita

-0-

Aku jatuh, aku sakit

Aku suka

Justru

Karena keduanya adalah liku

Nadi sejati hidup itu

Dan taukah kamu?

 -0-

Aku bersyukur karena aku nakal

Anak nakal bisa menangis sambil tertawa

Aku bersyukur karena aku nakal

Terjerembab dalam dialektika cinta yang aneh

Sakit. Tapi suka

=,D

Kembali ke sisi awan, langit, air, udara, dan bintang

10 April 2012

04.59 WIB

Leave a Reply

