Tuhan, Bagaimana Ini?

Standard

Tuhan,

Bagaimana ini?

Aku menemukan diriku tersesat, tapi aku menikmatinya

Menginginkan diri sendiri jatuh, terperosok lebih dalam

Tuhan,

Bagaimana ini?

Aku mulai nakal,

Pelan-pelan aku lepas kendali

Semakin hari semakin manja dan semakin lemah terhadap diri

Tuhan, sebentar lagi aku jatuh, pegangi aku Tuhan, sebelum aku benar2 membentur muka tanah.

Tuhan,

Bagaimana ini?

Orang-orang bertarung dengan banyak hal dalam hidupnya.

Aku juga.

Tapi dalam hal ini, aku bertarung dengan diriku sendiri.

Tuhan,

Bagaimana ini?

Leave a Reply

