Surga Untuk Wanita

Standard

Aku bertanya wanita dapat apa di surga…

Kau menjawab : tidakkah cukup bagimu, bahwa ada Aku di sana…

Ada Kau, adakah lagi yang perlu kuharap selainMu?

Ada Kau…

Kemarin hari aku membaca, kenikmatan itu segera jatuh setelah mendaki puncaknya…

Lalu untuk apa ?

Karena yang abadi sungguhlah hanya tentang Engkau

Cukupkanlah di dadaku Tuhanku,

Ada Engkau di sana yang bisa selalu aku ajak bicara,

Ada Engkau di sana yang akhirnya bisa kupandangi leluasa,

Ada Engkau yang nyata,

Yang hadir ,

Tidakkah itu indah, nikmat melebihi segala citra tentang surga…

Mereka mencaci yang Kau cinta,

Aku hanya bisa sedih melihatMu terluka,

Aku sedih, aku juga terluka

Aku mencari semoga bukan karena aku meragukanMu,

Aku mencari karena aku ingin meyakinkan diriku…

Bertanya, seperti dua NabiMu dahulu,

Meski aku tak pantas membandingkan diri dengan mereka,,

Pengunduh cintaMu…

Aku bertemu komentar orang yang ragu,

Bahkan kami Rabbana, ragu sebelum kami mencari apa yang sesungguhnya kami ingin ketahui,,,

Rabbana…

Aku terdiam dalam riuh ricakan kosongnya ilmuku…

Rabbana…

Aku bertanya,

Lagi padaMu saja boleh ya…

Rabbana…

Bagaimanakah nasib wanita bumi di surga?

Rabbana…

Kau selalu punya jawaban memukau atas segala tanya kami…

Tidakkah cukup bagimu nadia,

Bahwa di surga Aku ada…

Lt. 5 MD Building,

Kantor Institute For Sustainable Reform

13.52 WIB

3 responses »

Leave a Reply

