Seandainya Kepala Ini Helm…

Standard

kalo aja kepala ini helm pingin rasanya dicopot barang sebentar…

sejaammmm ajahhh…

pusiiing.

makin diobrolin, si Ghostwriter itu makin bikin pusing.

gw punya temen2 yang hebat.

temen2 yang baik, kalo tanpa dukungan mereka semua mungkin gw udah jatuh dari lama

mmm…gw cuma mau bilang, perjalanan gw masih teramat panjang dan memusingkan

makin hari makin membingungkan

emmmm,,,apa ya,,hang nih gw,,,

sejujurnya gw mali desperate nih,

tapi tenang, biasanya cuma bentar kok

cuma butuh sedikit suntikan semangat dan sedikit waktu

gw akan pulih lagi

dan gw harus menemukan angle yang angel itu

baik, mulai sekarang gw akan menyebutnya ‘sudut malaikat’

angel angle

itu yang akan gw temukan dulu

sebentar ya,,,maaf skripsiku..

aku akan berusaha,..gleg,gleg,gleg,,

tapi seandainya kepala ini helm,

bakal gw copot bentaran deh…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s