semantik?

Standard

sementara pikiran orang terasah sedemikian rumit,
aku mencintai kesederhanaan.

apa mereka tidak lelah ya, berpikir dan menulis.
lalu membaca semantik2 itu.
semantik? pemantik.

aku hanya berpikir kalau aku menulis itu artinya aku ingin menulis.
aku hanya bingung. untuk apa mereka mempublish sesuatu yang ingin mereka sembunyikan.

hari ini gw bilang ke fandi, kalo dia pacaran yang gw khawatirin bukan BPM.
tapi dia. karena dia masih sodara gw.
alhamdulillah,, jauh lebih lega. akhirnya bisa ngomong ini juga.
dari kemarin2 pingin bilang. memang. memang bukan bpm yang saya khawatirkan.tetapi anda.
dan warna yang akan mencelup hari2 anda.
sekarang saja anda telah begini, bagaimana nanti bersamanya.
mungkin tidak berpengaruh.
tapi munin juga iya kan?
yah, apapun itu yang jelas orang yang temen gw suka adalah seorang akhwat.
akhwat rohkris tepatnya…

keliatannya orang2 sedang berkutat dengan badainya masing2…
ada yang membungkusnya seperti hijau membungkus merahnya semangka
ada yang kata nita ‘agak hipokrit’
ada yang sesederhana aku
enggan berpikir,

teringat saat2 dulu…
aku berpikir berat dan esensial untuk banyak hal yang bagi orang2 bisa jadi trivial.
tapi makin ke sini, membiarkan semuanya clear,,,
sesederhana itu,
menjadi kian menyenangkan.

Leave a Reply

