Orang aneh lagi

Standard

TERANCAM!!!!

 beneran deh, gw ngerasa terancam. kosan baru. orang2 baru. peristiwa baru. satu hal yang tengah berlangsung di sini : bangun kamar baru. it means tukang2 pun bertebaran. di antara mereka ada satu orang yang sksd gitu. sebel gw.
kenal juga kagak, masa berani manggil nama, nyapa2, dengan gaya bicara yang gw sinyalir ada ngarepnya. yaahhh… lw geer kali nggun?
aduh guys… geer gimana? ada juga gw terganggu. dulu pertama oknum ‘a pas sd? gile bet nggak sih??? lalu oknum ‘r. seketika gw lulus smp, alhamdulillah bisa lega sesaat. terus ada lagi tapi beda case. masuk kuliah terlalu husnudzhan sama orang berinisial bgy!
ternyata dia punya track record panjang godain akhwat2…
belum lagi abang2 s2 psikologi yang nun dari indonesia timur ituh. dia juga ngintil akhwat kanan kiri.
tapi itu ketemunya sekali2.
nah ini, di kosan gw,,,pliiissss…apa lagi!
nggak kenal tapi sok kenal.
manggil2, nyapa2, nyebut nama.
lagi bokap gw aja godain gw (dengan nada bicara macem itu) gw sangat mungkin sebel. ini lagi, temen bukan, kenalan bukan, siapa sih!
sungguh gw bukan bermaksud nggak ramah.
tapi gw terganggu
dan gw nggak suka nyimpen rasa ketergangguan gw itu
gw akan menampakkannya
terserah kalian kalo kalian bilang gw geeran
mungkin gw terlalu su’udzhon.
tapi gw kenal diri gw, dan feeling gw.
dan prediksi, landas asumsi, kecenderungan,,, yang mendekati akurat ini.
seandainya tidak seperti yang gw bayangkan!
gw akan sangat senang.

ps: orang ini juga pernah ngintip arah jendela kamar gw!

Leave a Reply

