06:53 Waktu Indonesia Bakrie

Standard

February 19th 2010

astagfirullahaladziimmm..

masa ya, pagi ini dibangunkan oleh Allah jam esia jam 5 lewat, hampir jam 6 gitu.nggak shalat kan, ngeloyor aja bobo lagi. terus alarmnya bunyi. ketiduran lagi. dan bangun, liat jam, alhamdulillah masih jam 6.53. masih bisa kul… dan merasa bahagia bisa bangun jam segitu padahal semalem fb-an, baca research design, beresin file2 di lepi, ngemil, dkknya… mpe jam 1 lewat…

mandi dengan santai…

dan lupa tadi jam esia jam berapa tepatnya, intinya jam 7 kurang.

keluar kamar mandi, alhamdulillah lagi, masih jam 6.53. dan berhubung tadi lupa tepatnya jam berapa, gw percaya aja.

buka hape m3, arin sms. kalo dia kesiangan, baru bangun, dan telat, dan pake nanya ‘udah gak boleh masuk lagi kan?’

what?!! udah nggak boleh masuk? apa nih???

dan kaget, liat jam esia lagi. waktunya masih sama. 6.53. plak!

dan langsung keluar dari inbox, liat jam m3. 8.22. padahal itu telat sekitar 5 menitan jam esia…
dan jam esia masih 6.53…

astaghfirullahaladziimm…heeehhh….

si esia pun saia pencet akhirnya, dia menunjukkan waktu sesungguhnya 8.29 kala itu…hix…

dan mpk II dilarang keras terlambat…

dan saia pun terduduk antara bingung, aneh, lucu, bodoh, tak berdaya, dan entah apalagi namanya…

dan esia saia nyata2 ngadat. barang china mulai menampakkan kualitas aslinya..dia mati sendiri, tapi semacam mati 3/4. mengeluarkan bunyi mati : tettettett tettet tettot…dan menuju kematian, tapi masih menyisakan garis kecil mirip tanda minus (-) di tengah layar, dan layarnya masih nyala. you know apa itu nyala? itu lampunya nyala. tapi di layar cuma ada si minus itu. dan nggak respon key pad nya itu…

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s