satu tangan seribu jinjingan

Standard

satu tangan seribu jinjingan. seperti waktu, cuma sedikit padahal amanahnya panjang. udah gitu malesan2an.

satu tangan seribu jinjingan. bagaimana mungkin terpikir istiraht dan terpikir tidur. aku tidak mau. meski masih sering terbawa

hari2 ini akhirnya datang. ketika luang amatlah jarang. sabtu minggu bukan hari liburan apalagi jalan2. tapi hari mengerjakan tugasku yang bertumpuk tindih2an. tapi aku senang.

karena aku bahagia jka tenagaku tidak ku charge soa-sia. cuma sekadar tidur, makan, kuliah, dan pulang.

hanya saja kadang aku masihlah rentan. lemah. dan bodoh.

hingga lebih suka bersantai dan mengerjakan yang bukan mestinya aku prioritaskan.

hah. aku masih harus banyak belajar. dan tidak punya kesempatan rehat belajar. belajar dari apapun. dari orang2. dari lingkungan. dari hidup yang masih sisa aku daki. dari kebodohan2 yang pernah aku dan orang2 lakukan.

satu tangan seribu jinjingan. bukan sebanyak apa poinnya. asalkan semuanya bisa kutunaikan. itu cukup buatku.

Leave a Reply

