profesionalitas – proporsionalitas???

Standard

profesionalitas dan proporsionalitas

belakangan fokus kerja ini bercabang kemana-mana. besarannya adalah kuliah, domestik, dan organisasi. dikit sih kedengerannya. kuliah berbicara tentang tugas, uts seminggu lagi, deadline, tugas kelompok, materi2 yang gw tertinggal, dan segala yang mesti gw kejar dalam limit yang singkat. penuh ketidakpastian. ini semester yang menegangkan. banyak hal yang baru ketemu sekarang dan belum dapat pemecahan.

domestik.; baru pindah kosan. lagi ngurus lepi yang lagi dirawat. target capaian pribadi. tugas2 rumah yang kalo dibiarin numpuk akan sangat menyulitkan. hemmmphhh…

organisasi. masih ada insure, bpm, kom?, dan pastinya pemira! insure dengan acara yang rencananya tanggal 29 oktober. bpm yang belakangan dibiarkan terlantar, tertatih2 menyusun agenda. kom yang udah keluar dari prioritas. dan akhirnya pemira. akhir dan awal segala upaya ini difokuskan. kesini muaranya, nggak mau muna. ia prioritas utama bahkan setimbang mungkin dengan kuliah.

saya dzhalim. dalam banyak hal. harus selesai satu-satu, karena memang naturenya begitu. tidak bisa instan. tak mungkin semua selesai di satu waktu yang sama.

pasti ada jalan. aku akan mencari. dan tidak akan berhenti. tidak boleh!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s