ini soal nekat nona!

Standard

akhirnya setelah kebebasan saya dibelenggu sekian lama turun juga ijin mengendarai motor sendiri.

abisnya saking sayang, papa itu jadi malas merelakan saya naik motor kemana2

ada aja alasannya

nggak punya sim lah

rame lah – bayangin masa bolehnya maen di jalanan sepi

emang saya anak sd. kan pake motor biar mobilitasnya lebih baik. kalo yang sepi2 aja, yang deket2 aja sama aja nggak banyak manfaatnya.

setelah cukup nekat kemarin (minggu, 23 agustus 2009) saya pergi ke warnet di daerah yang lumayan rame kendaraan seorang diri. nggak pake ijin papi. mama aja setengah hati ngelepasnya.

tapi alhamdulillah bisa pulang juga, dengan selamat tentunya.

sudahlah, kadang hal baik memang menuntut ‘keberanian’ yang berasosiasi dengan ‘nekat’ sebelum yang baik itu diwujudkan

intinya, nggak jarang yang nekat itu yang bikin nasib kita berubah

ini soal nekat nona!

ps: gw suka pake kata ‘nona!’

Leave a Reply

